Selasa, 01 Oktober 2013

miss u my friends


Kenangan bersama teman-teman adalah kenangan terindah dalam hidupku, dimana aku bisa melupakan sejenak permasalahan hidupku, dimana aku merasa nyaman bersama mereka, suka dan duka ku bagi bersama mereka, smua ya smua,, apapun yg terjadi, permasalahan apapun aku tidak pernah menyalahkan siapapun apalagi temanku karna bagiku teman itu abadi, aku sangat menyayangi mereka smua dan aku akan slalu membutuhkan mereka. Sekarang aku jauh dg mereka mungkin karna sekarang kita sudah tidak sama- sama sekolah lagi, atau mungkin karna kita jarang sekali bertemu dan berkomunikasi, aku merasa ada yg hilang dalam hidupku, aku hampir tidak punya waktu bersama teman-temanku seperti dulu, ada hal lain yg membuatku begitu jauhb dg mereka dan ini adalah pilihan yg sulit  bagiku. Aku merindukan teman-temanku kebersamaan dg mereka adalah hal yg slalu aku nanti. Aku bisa menangis ketika bertemu dg mereka karna aku terlalu bahagi dan sangat merindukan mereka.

1 komentar:

  1. teman sering datang & pergi, tp sahabat sejati kan slalu di hati.. yg slalu tau sebelum kt cerita, yg kan memberikan pundaknya saat kita kan menangis, yg akan bilang sudah saya maafkan sebelum kita meminta maaf...

    BalasHapus